Sony Xperia T3 Ketebalan 7mm Tertipis Di Dunia

Sony Mobile ikut serta menghadirkan ponsel terbaru besutan mereka.Sony Xperia T3 resmi meluncur dengan membawa layar IPS berukuran 5,3 inci HD dan desain super slim berbalut frame stainless steel. Dengan ketebalan 7 milimeter, Sony mengklaim Xperia T3 sebagai smartphone 5,3 inci tertipis di dunia.
Sony Xperia T3 Ketebalan 7mm Tertipis Di Dunia

Kualitas warna layar Xperia T3 lebih greng dengan ditanamkan teknologi Triluminos dan Bravia Engine 2. Pada bagian dalamnya, ponsel dengan kerapatan piksel 277ppi ini menggunakan prosesor Snapdragon quad-core 1,4GHz, RAM 1GB, memori internal 8GB, serta dukungan slot microSD. Di dalam bodi yang tipis ini, Sony menyertakan baterai berkapasitas 2.500mAh.

Tidak ketinggalan ponsel Sony Xperia T3 ini pun sudah dilengkapi dengan konektifitas LTE. Sedangkan untuk kamera utamanya disematkan sensor Exmor RS 8MP dengan LED flash, kamera sekunder 1,1MP, NFC, dan Bluetooth 4.0. dan ponsel ini tentunya dijalan dengan OS Andnroid 4.4 KitKat dimana pada OS tersebut, pihak Sony pun menyematkan fitur software pendukung, seperti stabilisasi SteadyShot, HDR Video, Burst Mode Timeshift, dan efek lainnya. Pihak Sony menginformasikan bahwa Sony Xperia T3 ini akan diluncurkan secara global yang dimulai akhir Juli 2014 mendatang. Sayangnya belum ada informasi mengenai harga jual untuk ponsel 5,3 inci tertipis di dunia ini.
Powered by Blogger.