Samsung Galaxy On7 Diperkenalkan, Ini Spesifikasinya

Samsung Galaxy On7 dan Galaxy On5
Samsung Galaxy On7 Diperkenalkan, Ini Spesifikasinya - Ponsel Samsung Galaxy On7 secara resmi telah diperkenalkan dan didesain untuk mengakomodasi pasar kelas menengah. Samsung memilih China sebagai negara pertama yang disambangi oleh smartphone Galaxy On series. Harga yang ditawarkan oleh ponsel Galaxy On7 ini lebih mahal dari Galaxy On5, yakni $200 atau sekitar Rp 2,7 juta.

Desain smartphone Samsung Galaxy On7 ini tak jauh berbeda dengan Galaxy On5, tetapi ukurannya sedikit lebih besar. Ponsel ini menggunakanm frame metal dengan casing belakang dengan tekstur unik, seperti yang dilansir dari GSM Arena (23/10/2015).

Samsung Galaxy On7 dibekali dengan layar sentuh lebih besar dari Galaxy On5, yakni berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel TFT PLS kapasitif dengan kerapatan 267 piksel per inci. Smartphone menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka khas Samsung TouchWiz UI.

Performa smartphone Samsung Galaxy On7 ini bisa dikatakan setara dengan Galaxy On5 yang mengandalkan chipset Samsung Exynos 3475 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1,5GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Mali-T720MP.

Kamera menjadi salah satu fitur unggulan Samsung Galaxy On7 adalah kamera karena produsen asal Korea Selatan ini membekalinya dengan kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash. Samsung Galaxy On7 juga diperkuat dengan kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel yang cukup mumpuni untuk foto selfie dan video call.

Smartphone Samsung Galaxy On7 dibekali dengan memori internal berkapasitas 8GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Samsung juga membekali smartphone Galaxy On7 ini dengan dukungan konektivitas yang lengkap, sebut saja dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan dual SIM. Smartphone ini didukung baterai berkapasitas 3000mAh.

Sumber : sidomi.com
Powered by Blogger.