Lenovo K920 Vibe Z Smartphone Quad Core 4 G LTE Kamera 16 MP

Lenovo kembali menghadirkan perangkat smartphone baru bernama Lenovo K910 Vibe Z atau dengan nama Lenovo K920 akhirnya dikabarkan secara resmi diperkenalkan.Ponsel Lenovo K920 ini diinformasikan memiliki layar yang lebih besar dan beresolusi lebih tinggi bila dibandingkan dengan ponsel sebelumnya.
Lenovo K920 Vibe Z Smartphone Quad Core 4 G LTE Kamera 16 MP

Harga dan Spesifikasi smartphone Lenovo K920 Vibe Z ini diantaranya memiliki layar dengan ukuran 6 inci dan resolusi Quad HD 1440 x 2560 piksel dengan bezel yang sangat tipis. Ponsel ini pun dijalankan dengan OS Android KitKat 4.4, ditenagai dengan kekuatan prosesor Quad Core Snapdragon 801 dan dukungan terhadap jaringan LTE.

Lenovo K920 Vibe Z dengan ukuran tipis yakni 7,7 milimeter ini pun tidak ketinggalan disematkan dengan dual kamera yang masing-masing adalah kamera utama beresolusi 16MP dengan OIS dan kamera depan beresolusi 5MP. Namun sayangnya pihak Lenovo belum memberikan keterangan secara resmi perihal kapan mereka akan mulai memasarkan ponsel ini ke pasaran dan mereka pun belum menginformasikan harga jual ari ponsel ini.
Powered by Blogger.