Cara Pasang Aplikasi Android Di Blackberry Z3

Smartphone BlackBerry Z3 terbaru ini hadir dengan menggunakan BlackBerry OS versi 10.2.1 yang paling baru.Blackberry Z3 tersebut memiliki kemampuannya untuk memasang aplikasi Android.Pengguna sudah bisa memasang aplikasi Android berbentuk .apk langsung pada perangkat BlackBerry Z3 tanpa perlu mengkonversinya menjadi file .bar. BlackBerry Z3 menggunakan Android Runtime versi 4.2.2 Jelly Bean.

Mungkin beberapa dari anda masih bingung cara memasang aplikasi Android di BlackBerry Z3. Maka kali ini kami akan memberikan tips mengenai cara memasang aplkasi Android di BlackBerry Z3. Dan inilah caranya.
Cara Pasang Aplikasi Android Di Blackberry Z3

1. Buka browser di BlackBerry Z3, download file APK yang diinginkan bisa dari Slideme.org atau Amazon.

2. Setelah file APK selesai terdownload, anda bisa langsung memasangnya dengan men-tap file APK tersebut.

3. Anda juga bisa mendownload APK dari PC atau jika anda punya file APK dari perangkat Android. Anda cukup memindahkannya ke memori BlackBerry Z3.

4. Kemudian buka file explorer dari cari file APK tersebut dan tinggal Install saja.

5. Atau bisa juga memasang aplikasi 1Mobile Market. Dengan aplikasi ini anda akan mendapatkan fitur selayaknya Google Play Store.

Meski beberapa aplikasi bisa dipasang di BlackBerry Z3 anda, terkadang beberapa aplikasi akan berjalan tersendat atau terasa lag, namun hal ini tidak terlalu bermasalah.
Powered by Blogger.