Harga Mito Fantasy 2 A310, A250 Dan A75 Berspesifikasi Android Kitkat

Harga Mito Fantasy 2 – Smartphone Android dari Mito selalu mendapatkan minat yang cukup besa di Indonesia. Harga produk yang murah memang menjadi daya tarik yang tinggi. Tak hanya sekedar harga, namun untuk segi spesifikasi juga sangat mumpuni, sudah lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan mobilitas anda.
Harga Mito Fantasy 2 A310, A250 Dan A75 Berspesifikasi Android Kitkat

Setelah memperkenalkan 3 seri Mito Fantasy generasi pertama yaitu Mito Fantasy Card, Mito Fantasy Mini, dan Mito Fantasy Pocket, kali ini Mito tak tanggung-tanggung langsung merilis 3 seri Mito Fantasy 2 yang memilik tipe Mito Fantasy 2 A310, Mito A250 Dan Mito A75 . Ketiga ponsel tersebut sudah dilengkapi dengan spesifikasi kelas atas yang siap memenuhi kebutuhan seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

Untuk segi spesifikasi, ponsel ini sudah menggunakan spesifikasi minimun Quad Core berkecepatan 1.2 Ghz dan memiliki Ram berukuran 1GB, yang akan menjadi senjata ampuh bagi Mito untuk bertarung melawan Smartphone Quad Core dari vendor lain. Ketiga ponsel Mito Fantasy 2 tersebut juga dilengkapi dengan OS Android Kitkat terbaru yang mampu mengoptimalkan kinerja hadware yang dimilikinya.

Perbedaan ketiga ponsel Mito Fantasy 2 tersebut terletak pada ukuran layar yang digunakan. Khusus untuk mito Fantasy A75 memiliki layar paling lebar berukuran 5 inch, sedangkan Mito Fantasy 2 A250 menggunakan layar 4.5 inci dan yang paling kecil adalah Mito Fantasy 2 A310 dengan layar berukuran 4 inci.

Untuk segi kamera, sudah dibenamkan kamera dengan sensor 13 mp, dan kamera depan pada masing masing tipe. Perbedaan lensa pada masing masing tipe, bisa saja terjadi karena Harga Mito Fantasy 2 tersebut juga berbeda. Yang jelas menggunakan kamera beresolusi 13 MP adalah mito Fantasy 2 A75 karena ponsel ini diperkirakan dibandrol lebih mahal dibandingkan kedua seri lainnya.

Peningkatan spesifikasi antara Mito Fantasy seri pertama dan Mito Fantasy 2 tentu sangat signifikan karena ponsel ini memang ditunjukan untuk kelas menengah. Belum diketahui berapa Harga Mito Fantasy 2 nantinya, karena Mito belum memberitahukan secara resmi Harga Mito Fantasy 2 nantinya.

Kita tunggu saja kabar resmi dari Mito mengenai ketiga Harga Mito Fantasy 2 yang kami kabarkan di diatas. Nantinya anda bisa memilih salah satu dari Mito Fantasy 2 A310, Mito Fantasy 2 A250 Dan Mito Fantasy 2 A75 yang menurut anda terbaik dan sesuai dengan budget yang anda miliki
Powered by Blogger.