Harga Asus Zenfone 4S Terbaru April 2015

Harga Asus Zenfone 4S Terbaru 2015

Harga Asus Zenfone 4S Baru dan Bekas April 2015 dan Spesifikasi. Inilah update berapa harga Asus Zenfone 4S dan info terkini gambar, fitur dan spesifikasi ponsel Asus Zenfone 4S.

Sebelum kita bahas berapa harga hp andorid asus yang satu ini, tidak ada salahnya jika spesifikasi Asus Zenfone 4S A450CG terlebih dahulu kita bahas sejenak, sehingga sobat Blog Oppone nantinya dapat menyimpulkan sendiri apa saja kelebihan smartphone Asus Zenfone 4S ini beserta kekurangannya melalui spek yang dimilikinya.

Spesifikasi umumnya meliputi OS atau sistem operasi dan layar yang digunakan, ukuran dimensi, performa dapur pacu atau prosesor, memori RAM dan internal, kamera dan baterai serta berbagai fitur konektivitas yang dimiliki handset Asus Zenfone 4S ini.
Spesifikasi Asus Zenfone 4S

Dimulai dari layar yang diusungnya, ponsel pintar Asus Zenfone 4S ini hadir dibekali jenis layar IPS capacitive touchscreen dengan ukuran 4,5 inci serta resolusi 480 x 854 piksel.

Layar Asus Zenfone 4S ini mendukung hingga 16 juta kedalaman warna, dengan kerapatan piksel sebesar ~218 ppi, serta mendukung multitouch, dan dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 3.

Smartphone Asus Zenfone 4S ini mendukung jaringan hingga 3G HSDPA, 42 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps . Selain itu, perangkat ini berjalan pada sistem operasi (OS) Android 4.4.2 KitKat dan ditopang dengan dukungan baterai Li-Po 1750 mAh.

Handset Asus Zenfone 4S yang memiliki ukuran 136.8 x 67.9 x 11.3 mm dan berat 143 gram ini mengandalkan prosesor Intel Atom Z2520 Dual-core 1.2 GHz, ditambah lagi dengan keberadaan pengolah grafis PowerVR SGX544MP2. Tak hanya itu, ponsel cerdas Asus Zenfone 4S ini juga dibekali dengan memori RAM 1 GB, media penyimpanan internal 8 GB, yang dapat diekspansi melalui slot microSD hingga kapasitas 32 GB.

Sementara itu untuk fitur kamera, smartphone Asus Zenfone 4S ini diperkuat dengan kamera utama (belakang) beresolusi 8 MP lengkap dengan autofokus, LED flash, fitur geo-tagging, deteksi wajah, touch focus, panorama, dan HDR, serta kamera sekunder (depan) VGA.

Tak lupa beberapa fitur konektivitas juga dibenamkan pada ponsel Asus Zenfone 4S ini, seperti WiFi, NFC, Bluetooth, dan microUSB.
Harga Asus Zenfone 4S

Sobat Blog Oppone telah menyimak spesifikasi singkat mengenai ponsel Asus Zenfone 4S di atas. Dan tentunya sobat semua telah dapat menyimpulkan berbagai kelebihan dan kekurangan Asus Zenfone 4S ini.

Nah, sekarang saatnya Blog Oppone akan menghadirkan update berapa harga smartphone Asus Zenfone 4S baru dan bekas (second) saat ini di pasaran. Berdasarkan informasi dari Tabloid Pulsa, harga Asus Zenfone 4S terbaru bulan ini adalah sebagai berikut:

Harga baru: Rp 1.500.000
Harga second: Rp 1.200.000

Perlu dicatat bahwa informasi terkini update spesifikasi dan harga Asus Zenfone 4S terbaru yang Blog Oppone sampaikan ini ada kemungkinan akan mengalami perbedaan ataupun perubahan tanpa adanya pemberitahuan lebih lanjut.
Powered by Blogger.