Oppo R7 Lite Siap gempur Pasar Indonesia, Ini Harga & Spesifikasinya

Oppo R7
Oppo R7 Lite Siap gempur Pasar Indonesia, Ini Harga & Spesifikasinya - Bersamaan dengan Mirror 5, smartphone Oppo R7 Lite secara resmi telah diluncurkan di Indonesia dan membidik segmen menengah. Oppo R7 Lite ini sejatinya adalah Oppo R7 dengan spesifikasi yang sedikit dipangkas agar harga yang ditawarka kompetitif. Ponsel ini juga mengusung desain mewah dengan kaca melengkung 2,5D dan frame metal yang kokoh.

Ponsel Oppo R7 Lite ini mengusung layar berukuran 5 inci dengan resolusi full HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel berteknologi Super AMOLED LCD kapasitif dengan kerapatan mencapai 441 piksel per inci, serta dilapisi kaca melengkung 2.5D dari Gorilla Glass 3. Smartphone Oppo R7 Lite dipastikan telah menggunakan sistem operasi ColorOS 2.1 yang berbasis Android 5.1 Lollipop.

Oppo R7 Lite ini juga didukung oleh memori internal berkapasitas 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB. Oppo R7 Lite telah didukung dengan konektivitas lengkap, sebut saja 4G LTE, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, Dual SIM, 4G LTE, FM Radio, GPS, port microUSB, dan audio jack 3,5mm.

Kinerja yang ditawarkan oleh smartphone Oppo R7 Lite ini mirip dengan R7 standar dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 405.

Vendor asal China ini membekali Oppo R7 Lite dengan kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel dengan sensor RGBW, phase-detection autofokus, lensa Schneider-Kreuznach dengan aperture f/2.2, serta dilengkapi dengan LED flash. Oppo R7 Lite juga didukung oleh kamera depan 8 megapiksel yang cocok untuk foto selfie dan video call.

Smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 2320mAh yang dilengkapi dengan teknologi VOOC fast charging untuk isi luang baterai dengan cepat. Smartphone ini mulai dipasarkan di tanah air pada September 2015 mendatang dengan harga Rp 3.990.000.

Sumber : Sidomi.com.
Powered by Blogger.