Infinix Hot 2 Diluncurkan, Android One untuk Afrika

Infinix Hot 2

Infinix Hot 2 Diluncurkan, Android One untuk Afrika - Smarphone ANdroid One akhirnya menyambangi pasar Afrika melalui ponsel Infinix Hot 2. Nama Infinix tentu tak asing lagi bagi konsumen di Indonesia karena vendor baru ini telah melepas dua ponsel di tanah air, yakni Hot Note X551 dan Zero 2. Harga ponsel Android One Infinix Hot 2 ini adalah $87 atau sekitar Rp 1,2 juta untuk RAM 1GB dan $97 atau Rp 1,35 juta untuk varian RAM 2GB.

Ponsel Infinix Hot 2 ini hadir dengan desain yang cukup elegan dengan sudut yang tak terlalu membulat dan dibalut dengan casing plastik warna-warni. Varian 1GB tersedia dalam pilihan warna hitam, putih, merah atau biru. Sedangkan varian RAM 2GB hanya tersedia dalam warna Gold saja.

Infinix Hot 2 yang yang merupakan ponsel Android One pertama yang menyambangi pasar Afrika yang mengandalkan layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan layar mencapai 294 piksel per inci dan menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching). Infinix Hot 2 mengusung sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop terbaru dan mendapat jaminan update selama 2 tahun mendatang dari Google.

Performa yang ditawarkan oleh smartphone Infinix Hot 2 bisa dikatakan setara dengan Android One yang diluncurkan di wilayah lainnya dengan ditenagai oleh chipset MediaTek MT6582 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB/2GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Mali-400MP2.

Infinix Hot 2 mengandalkan kamera utama dengan resolusi 8 megapiksel yang disematkan fitur autofokus, serta dilengkapi dengan LED flash. Ponsel Android One generasi kedua ini juga didukung oleh kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel untuk foto selfie dan video call. Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2200mAh.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena (18/08/2015), konektivitas smartphone ini cukup lengkap dengan dukungan dual SIM, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth. Infinix Hot 2 ini didukung oleh memori internal berkapasitas 16GB dengan dukungan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Salah satu kelemahan ponsel ini adalah absennya dukungan 4G LTE (Long Term Evolution).
Source :Sidomi.com.
Powered by Blogger.