WhatsApp Call Siap Hadir di Blackberry


WhatsApp merupakan aplikasi yang sudah banyak digunakan untuk komunikasi dengan Chating maupun Voice Chat, kini sekarang ada pembaruan untuk aplikasi WhatsApp yaitu WhatsApp Call yang sudah diterapkan untuk Android yang lebih dahulu, di ikuti oleh IOS dan sekarang sudah hadir untuk Blackberry.

Gilian Blackberry yang sudah bisa di update dengan versi WhatsApp Call terbaru. Namun, untuk versi WhatsApp Call hadir pada blackberry 10 untuk pertama kali diluncurkannya. Fitur WhatsApp Call yang diterapkan dalam Blackberry memiliki kesamaan dalam penggunaannya dari versi Android maupun IOS.

Tetapi, WhatsApp Call yang terdpaat dalam Blackberry memberikan sedikit perbedaan untuk tampilan user interface. WhatsApp Call bisa digunakan asalkan smartphone tehubung dengan paket data atau WIFI yang memiliki jaringan kuat, supaya pada saat telfon tidak mudah terputus karena jaringan atau kuota yang anda miliki. Karena WhatsApp Call akan menghabiskan kuota internet lebih banyak dan tergantung durasi pemakaian untuk telfon menggunakan WhatsApp Call.

Fitur WhatsApp Call akan memberikan fokus navigasi lebih sempurna serta peta pratinjau yang akan mumpuni ila ingin share pesan lokasi dengan teman anda. Untuk perbaikan yang lebih sempurna juga akan diterapkan pada bug untuk bagian dari pembaruan aplikasi WhatsApp tersebut.

Apalikasi WhatsApp tidak hanya berhenti dalam pembaruan yang sudah diterapkan pada Android, IOS dan Blackberry, akan lebih lengkap juga kalau Windows phone juga akan merasakan versi terbaru dari WhatsApp yaitu WhatsApp Call.
Powered by Blogger.