Daftar Harga Nokia Lumia 930 Terbaru April 2015


Daftar Harga Nokia Lumia 930 Terbaru 2015 - Salah satu masterpiece dari Nokia pada tahun ini adalah Nokia Lumia 930. Peluncurannya yang akan di lakukan pada bulan Juni nanti membuat smartphone kelas high-end ini semakin membuat penasaran pengguna setia Nokia. Vendor yang di dominasi oleh penggunaan Windows phone sejak di akusisi oleh Microsoft tersebut tampaknya ingin kembali merajai pasar gadget sama seperti yang pernah di capainya beberapa tahun silam.

Nokia Lumia 930 adalah keluarga Nokia Lumia yang menggunakan operating sistem Windows Phone 8.1 terbaru. Dengan mengandalkan dapur pacu dari chipset Qualcomm MSM8974 Snapdragon 800 dan processor quadcore Krait 400 yang mempunyai clock speed 2.2 Ghz, smartphone ini sepertinya akan di lepas untuk kalangan kelas menengah ke atas. Terlebih lagi pada jatah RAM 2 GB yang mendukung keoptimalan navigasinya tentunya semakin membuat para pengguna nyaman dengan handset terbaru Nokia ini.

Sisi layar yang full touchscreen mengandalkan teknologi AMOLED dengan lebar bentangan mencapai 5.0 inchi. Layarnya tersebut mampu menampilkan resolusi HD dengan ukuran 1080 x 1920 pixels dan kerapatan 441 pixels per inchi. Bahkan anda juga akan di lindungi oleh corning gorilla glass 3 yang mampu menjaga layarnya dari debu dan goresan. Nokia Lumia 930 ini mempunyai user interface clearblack display.

Pada sisi kamera yang di pakainya, Nokia Lumia 930 tetap memanfaatkan kwalitas dari Carl Zeiss Optic pada kamera utamanya. Lensa berkapasitas 20 MP dengan fitur dual LED Flash, optical image, auto focus, dan lain – lain. Sedangkan pada kamera keduanya menggunakan lensa 1.2 MP yang bisa di gunakan untuk video call atau selfie.

Harga Nokia Lumia 930
Harga Baru : Rp 6.948.000,- per unitnya
Harga Bekas : Rp. -
Powered by Blogger.